Short Review YOU TV Series Netflix

VertigoMango – Okay, pertama-tama gue tertarik menonton ini karena ada salah satu komentar dari salah satu forum jika serial ini mirip-mirip Dexter, yang sudah nonton dan tahu Dexter pasti penasaran, yang belum nonton Dexter wajib nonton!. Judul Serial TV dari Netflix ini cukup bikin penasaran juga, YOU, iya kamu! genre romantis thriller bikin tambah penasaran.

Kisahnya seputaran Joe Goldberg si kutu buku yang penampilannya gak kutu buku banget sih, manager toko buku, punya skill literasi tingkat dewa dan skill reparasi buku-buku tua. Dia nih di “didik” sama yang si pemilik toko buku tersebut yang juga sebagai ayah adopsi dia, short story si Joe ini di tempa dengan sangat “keras”. Hal ini lah yang mungkin men-trigger sisi gelap seorang Joe Goldberg. yaitu menjadi psyschopath, okay? dan kenapa si Joe ini haus banget sama yang namanya Cinta, mungkin karena masa lalu dia, mother issue?

Nah, kebetulan lagi, Joe naksir sama satu cewe yang beli buku di toko dia, sebenarnya gak naksir-naksir banget cuma cewe-nya ini yang emang terlihat sangat tempting banget, entah memang dari arahan kameraman/sutradaranya atau perawakan si perempuannya, tapi sepertinya permainan angle kamera dan akting sensual Elizabeth Lail yang bisa kalahin Dakota Johnson di Fifty Shades of Grey yang bikin jiwa petualang Prince Charming Joe Goldberg tertantang untuk menaklukan hati perempuan.

You Netflix Series

Okay, singkat cerita mengenai perjalanan kisah cinta Joe Goldberg dengan Beck Guineverre, mulai dari pertemuan, pdkt, sex, affair dan terakhir violence! Yup, kamu gak salah baca, violence and blood, tapi gak seberdarah-darah seperti Dexter, serial ini lebih memberatkan kepada hubungan cinta antara Joe Goldberg dengan wanitanya.

Joe ini adalah stalker, tipe obsesif dan kompulsif, membangun empati penonton untuk si Joe ini adalah hal yang menurut gue keren banget, hey Copywriter you nailed it! Psychopath, Romance and a little bit Dexterish vigilant, jenius!

Kalau kamu sedang mencari-cari serial romantis tapi sedikit twist dan psych, this is it! Serial ini sudah jalan 2 season jadi cukup kenyang nemenin kamu marathon sambil ngemil di rumah sama teman atau pasangan, jangan nonton di commuter line yah!

Yang sudah nonton dan punya tambahan lain silahkan komen dibawah, spoiler juga boleh karena ini bukan serial baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *