Microsoft Windows 10 Search Bugs Telah Diperbaiki

VertigoMango – Pengguna Windows 10 telah menghadapi masalah dengan bilah Pencarian Windows selama beberapa hari sekarang dan Microsoft akhirnya memperbaiki masalahnya. Setelah mencari, beberapa pengguna mendapatkan kotak hitam atau abu-abu kosong tanpa hasil pencarian. Ada masuknya posting di media sosial mengenai masalah ini pada hari Rabu dan Microsoft dengan cepat merespons, menyatakan bahwa masalah telah diselesaikan dan bahwa beberapa pengguna mungkin perlu me-restart sistem Windows mereka (setidaknya sekali) untuk melihat perbaikannya.

Sebelum perbaikan, beberapa pengguna juga melaporkan bahwa mereka dapat menyelesaikan masalah dengan menonaktifkan Bing di Start Menu Windows 10. Ini sudah kami coba sendiri dan berhasil, jika kamu mau memperbaiki dengan mengupdate Windows, perlu untuk mensetting ulang (aktifkan kembali Bing di Start Menu), tapi lagi, siapa yang masih pakai Bing sebagai pencarian?.

Windows 10 Search Bugs

Setelah banyak komentar di Twitter, Microsoft mengatakan sedang “menyelidiki potensi akses dan masalah latensi dengan beberapa layanan Microsoft 365.” Setelah beberapa jam, perusahaan mempostingnya telah “mengalihkan rute pengguna dan memvalidasi dampak yang terkait dengan MO203172. telah diatasi. ‚ÄĚSeorang juru bicara mengkonfirmasi perbaikan ZDNet, dan mencatat bahwa pengguna perlu me-restart PC mereka setidaknya sekali untuk melihat perbaikannya.

Microsoft juga diduga membuat beberapa perubahan internal terkait tim Surface dan Windows Experience-nya. Perusahaan telah memutuskan untuk menggabungkan keduanya menjadi satu unit yang disebut Windows + Devices dan akan dipimpin oleh Chief Product Officer Panos Panay. Departemen Windows Experience sebelumnya dijalankan oleh Joe Belfiore yang sekarang akan pindah ke departemen Office dalam beberapa bulan mendatang. Panay masih akan melaporkan kepada Wakil Presiden Eksekutif Rajesh Jha dan transisi ini akan berlangsung pada 25 Februari.

Panay dilaporkan mengirimkan memo internal ke tim barunya, yang sebagian isinya berbunyi, “Secara pribadi saya sangat bersemangat untuk memimpin Klien Windows untuk Microsoft, yang akan membantu kami merampingkan proses pengambilan keputusan kami, memperjelas prioritas kami, dan memberikan pengalaman pengguna akhir terbaik dari silikon melalui sistem operasi di semua aplikasi Microsoft dan perangkat yang terhubung dengan layanan (OEMs and Surface). “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *