Categories
Movies News

Jurassic World 3 Mulai Produksi Bulan Juli 2020

Jurassic World 3
Disclaimer: Image Copyright Owned by Jurassic World (www.jurassicworld.com)

VertigoMango – Kabar baik guys, Jurassic World bakal rilis part 3 dan sudah mulai dijadwalkan untuk “filming” produksi di bulan Juli 2020. Buat pecinta dinosaurus dan Jurassic universe patut ditunggu nih. Di dukung pernyataan Sam Neill, yang memerankan Dr. Grant dalam tiga film Jurassic Park pertama, telah mengakui kemungkinan Juli kembali ke produksi di Jurassic World 3.

Meskipun sebelumnya telah diklaim bahwa Jurassic World 3: Dominion akan menjadi akhir dari trilogi yang dimulai pada tahun 2015, kebenaran dari masalah ini adalah bahwa film ini akan menjadi semacam permulaan. Ya, film ketiga dalam seri (keenam jika trilogi asli dipertimbangkan) akan menandai akhir dari apa yang terjadi sebelumnya. Namun, telah diperjelas bahwa Universal Studios tidak memiliki rencana untuk berhenti membuat film Jurassic, dan bahwa Dominion malah akan membuka jalan untuk jalan eksplorasi baru dengan IP Production. Ini adalah prospek yang menarik bagi para penggemar, tetapi sayangnya, sejauh ini, produksi Jurassic World 3 telah tertunda (seperti banyak produksi lainnya) oleh situasi pandemi COVID-19. Produksi film ditutup sementara pada bulan Maret, meskipun sutradara Colin Trevorrow melaporkan bahwa ia masih mengerjakan film saat lockdown.

Dengan begitu banyak film yang mengalami dilema serupa, berita apa pun tentang status produksi mendatang akan selalu diterima. Dalam kasus Jurassic World: Dominion, salah satu bintang asli waralaba baru-baru ini mengungkapkan bahwa produksi film yang sangat dinanti-nantikan itu dapat dimulai lagi pada bulan Juli. Selama wawancara dengan The Guardian, Sam Neill, alias Dr. Alan Grant, mengatakan bahwa “semua set ada di sana, menunggu” di Pinewood Studios di London, dan bahwa masih ada beberapa harapan bahwa produksi pada Dominion dapat dilanjutkan pada bulan Juli.

Sementara Neil lebih memilih untuk tetap optimis tentang prospek kembali bekerja, saat ini tidak ada tanggal resmi untuk produksi untuk melanjutkan Dominion. Juli hanya berjarak satu bulan lebih sedikit dari tulisan ini, tetapi seperti yang telah kita lihat sejauh ini dengan pandemi, begitu banyak yang dapat berubah dalam waktu singkat. Dominion baru dua minggu memasuki jadwal produksinya ketika COVID-19 memaksakan jeda, dan Neill sebelumnya telah berbicara kepada media tentang harapannya bahwa produksi dapat dilanjutkan sesegera mungkin. Film baru ini akan menandai pertama kalinya Neill mengunjungi kembali peran Dr. Grant sejak tahun 2001 di Jurassic Park III. Film itu berhasil mendapatkan box office yang cukup layak, tetapi dalam hal respons kritis, film itu sebagian besar gagal memenuhi film-film Jurassic Park sebelumnya.

Tidak ada produksi yang ingin dijalankan dalam situasi yang tidak menentukan ini, dan ini dapat dimengerti, Neill sangat ingin kembali bekerja. Namun, sebelum apa pun bisa terjadi, harus aman bagi semua yang berkepentingan untuk kembali ke produksi. Para penggemar pada akhirnya akan melihat Jurassic World: Dominion, dan pasti akan ada lebih banyak film untuk diikuti di tahun-tahun mendatang. Untuk saat ini, setidaknya, penggemar dapat merasa tenang mengetahui bahwa jika produksi di Dominion tidak akan dimulai pada bulan Juli, semuanya pada akhirnya akan kembali ke jalurnya. Sampai saat itu, selalu ada film-film sebelumnya dari franchise untuk dikunjungi kembali.

By Mochi/Mango

Mochi/Mango sangat antusias dengan film-film garapan Hollywood dan TV series sci-fi berbau petualangan dan survival. Mochi/Mango juga hobi motret, koleksi buku foto dan pernah jadi tukang foto nikahan. Bacaan Mochi/Mango saat ini adalah Trading in The Zone. Mochi/Mango sekarang aktif sebagai trader FX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *