Categories
Movies News

Antman 3 Tanggal Produksi dan Release

Antman 3 2021
Disclaimer: Image Copyright Owned by Marvel Cinematic Universe (www.marvel.com)

VertigoMango – Marvel’s Ant-Man 3 dilaporkan akan mulai diproduksi pada Juni 2021. Meskipun tidak sepopuler beberapa judul Marvel Cinematic Universe lainnya, dua film Ant-Man yang berdiri sendiri dirilis hingga saat ini – Ant-Man 2015 dan Ant-Man 2015 dan Ant-Man dan Wasp 2018 – Keduanya diterima dengan baik dan terbukti menjadi hit sederhana di box office. Karakter ini juga muncul di Captain America: Perang Saudara dan Avengers: Endgame, membuatnya menjadi tokoh kunci dalam waralaba. Karena alasan itu, Marvel sibuk mengembangkan Ant-Man 3, melanjutkan kisah Scott Lang pasca-Infinity Saga.

Dengan Marvel yang fokus pada film superhero mereka yang pertama, tidak ada banyak yang diketahui tentang Ant-Man 3. Meskipun terlalu dini untuk mengetahui apa plot Ant-Man 3 akan terjadi, penggemar dapat berasumsi Rudd akan kembali dalam peran utama , bersama dengan Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michael Pena kemungkinan akan kembali juga. Awalnya, Ant-Man 3 dikabarkan keluar pada 2022 dengan laporan kemudian dari Michael Douglas mengatakan produksi akan dimulai pada Januari 2021 di Atlanta, Georgia. Sekarang, sepertinya tidak demikian.

Antman 3 2021 Arc Enemy
Disclaimer: Image Copyright Owned by Marvel Cinematic Universe (www.marvel.com)

Menurut Murphy’s Multiverse, produksi Ant-Man 3 telah dipindahkan ke Juni 2021. Setelah tidak muncul pada jadwal rilis Marvel yang penuh dengan film-film yang sangat dinanti, banyak penggemar berspekulasi jika angsuran ketiga dalam waralaba telah ditunda tanpa batas waktu. Karena berita ini belum dikonfirmasi secara resmi, salah satu situs besar screenrant.com telah menghubungi Disney untuk konfirmasi.

Sementara penggemar mungkin kecewa bahwa tanggal mulai produksi Ant-Man 3 sedang didorong ke musim panas 2021, langkah ini bisa bermanfaat untuk film. Ini memberi penulis Ant-Man 3 Jeff Loveness waktu tambahan untuk merumuskan masa depan karakter dan menyempurnakan naskah – yang dapat mengarah pada cerita yang lebih kuat. Ini adalah sesuatu yang dialami MCU. Tanggal rilis Dokter Strange tertunda lima bulan sehingga Benedict Cumberbatch dapat berperan sebagai karakter tituler. Sutradara Scott Derrickson dan krunya menggunakan waktu tambahan itu untuk menyempurnakan skrip dan mengembangkan teknik-teknik untuk visual yang menarik perhatian Dokter Strange. Harapan untuk Ant-Man 3 adalah bahwa keterlambatannya menghasilkan hasil yang serupa, dan sutradara yang kembali Peyton Reed dapat membawa hal-hal ke tingkat berikutnya dalam hal narasi dan potongan aksi.

Dengan COVID-19 menunda banyak produksi dan rilis Marvel, tanggal produksi yang direncanakan ini bukan jaminan. Skenario kasus terbaik adalah tanggal rilis musim panas 2022, tetapi dalam kenyataannya, bisa saja ditunda lagi. Rentang waktu produksi Ant-Man 3 yang direncanakan dapat mengalami masalah karena Marvel memiliki film lain yang dijadwalkan akan dirilis selama musim panas 2022. Diantaranya adalah sekuel Black Panther 2 dan Captain Marvel yang sangat dinanti. Film solo Captain Marvel dan Black Panther tampil lebih baik di box office dibandingkan dengan franchise Ant-Man, yang berarti jika coronavirus menyebabkan Marvel mengocok jadwal rilisnya lagi , film MCU lainnya akan lebih diutamakan daripada Ant-Man 3.

By Mochi/Mango

Mochi/Mango sangat antusias dengan film-film garapan Hollywood dan TV series sci-fi berbau petualangan dan survival. Mochi/Mango juga hobi motret, koleksi buku foto dan pernah jadi tukang foto nikahan. Bacaan Mochi/Mango saat ini adalah Trading in The Zone. Mochi/Mango sekarang aktif sebagai trader FX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *