Categories
Movies

55 Daftar Film Korea Action Terbaik

VertigoMango – Film Korea tidak hanya dikenal dengan drama romantis atau komedinya saja, ternyata banyak juga film Korea action yang sangat berkualitas, baik dari segi cerita, plot twist, karakter, efek grafis dan kombinasi semuanya. Dalam hal ini film Korea action bisa menyaingi kualitas film-film action Hollywood.

Daftar film Korea action ini dibuat tanpa berurutan dan tanpa penilaian, hanya sedikit ulasan dan informasi, jadi buat kamu yang sedang mencari-cari film action Korea, silahkan dibaca sampai habis.

The Villainess

Film action koreaTerlatih untuk menjadi pembunuh di Yanbian, Cina, sejak usia sangat muda, Sook-hee hanya pernah tahu kehidupan membunuh. Ketika Badan Intelijen Korea Selatan menangkapnya setelah pertarungan senjata dan pisau berdarah dengan seluruh geng (yang dia kirim sendiri), dia diberi kesempatan untuk menggunakan keterampilan mautnya sebagai agen pengantar tidur. Setelah proses rehabilitasi dan sekolah yang intens, ia mengambil nama dan identitas baru. Segera, dia mulai menyadari bahwa jalan seorang pembunuh bukan hanya jalan yang sepi tetapi juga jalan yang mungkin tanpa kembali. Harapan muncul dalam bentuk tetangga muda yang tampan (Sung Joon). Tapi seorang pria dari masa lalunya yang kejam juga muncul kembali secara tak terduga (Shin Ha-Kyun). Ini bukan sekadar thriller balas dendam Korea yang punya banyak twist, tapi ini adalah penciptaan kembali film action.

The Gangster, The Cop, The Devil

film korea actionFilm Korea action ini bercerita mengenai serangkaian pembunuhan yang tidak terpecahkan mengarah pada kerja tim yang tidak mudah antara mafia yang keren (dipermainkan dengan gaya pinstripe oleh aktor Korea-Amerika, Don Lee, alias Ma Dong-seok, dari Train to Busan) dan seorang detektif junior yang marah di The Gangster, the Cop, the Devil. Perpaduan genre yang lincah dan hiburan spoof-edged membuat alur film ini menyenangkan dan sesekali mendebarkan, meskipun aktor Korea Selatan ini kadang-kadang merasa seperti kehilangan kendali pada pengaturan yang sangat baik. Jadi ada ruang untuk perbaikan ketika Balboa Productions karya Sylvester Stallone membuat ulang film, dengan Lee ditetapkan untuk mengulangi perannya sebagai gangster.

Train to Busan

film korea actionKetika sebuah kereta komuter Korea berkecepatan tinggi dibanjiri oleh zombie, seorang pengusaha yang egois (Gong Yoo), putrinya yang tidak bersalah (Kim Su-an), dan seorang pekerja pemberani (Ma Dong-seok) harus bekerja sama untuk menyelamatkan semua orang di dalamnya.

Cold Eyes

film korea actionDiambil dan diadaptasi dari film thriller kejahatan Hong Kong 2007 Eye In The Sky, film ini di remake di Korea Selatan dengan cermat mengikuti premis asli yang menarik, mengambil cerita unit pengawas yang melacak seorang pemimpin organisasi kriminal bersenjata di jantung kota besar, tetapi secara teknis film remake ini juga unggul di penggunaan sinematografi yang mempesona dengan mengeksploitasi lanskap kota Seoul bersama dengan para pemain yang dipilih dengan cerdas yang mempersenjatai “Cold Eyes” dengan kaliber dan getaran yang kuat menjadikannya film thriller yang sangat keren.

The Berlin File

film korea actionTerpapar identitas selama perdagangan senjata ilegal yang salah di Berlin, seorang agen “hantu” Korea Utara menemukan dirinya di garis silang perburuan internasional. Apakah dia dikhianati oleh istrinya atau negaranya? Dia harus bersiap untuk melakukan pengorbanan tertinggi.

The Suspect

film korea actionSeorang pembelot mata-mata menemukan dirinya dikejar-kejar oleh agen-agen pemerintah yang tak kenal lelah dalam film aksi Korea Selatan ini. Siapa yang butuh subtitle ketika sebuah film memiliki aksi slam-bang sebanyak The Suspect, film thriller mata-mata Korea Selatan ini mencerminkan pengaruh besar dari film-film tentang mata-mata, seperti Bourne, film dengan “hiperkinetik pulp” ini memiliki cukup banyak aksi kejar-kejaran mobil, tembak-menembak, dan pertarungan berurutan untuk menyenangkan penggemar genre dari semua etnis.

The Man From Nowhere

film korea actionSalah satu film paling populer di Korea, The Man from Nowhere mengikuti seorang mantan prajurit operasi rahasia hitam yang melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan seorang anak yang diculik, yang juga satu-satunya orang yang dapat terhubung dengannya.

A Company Man

film korea actionJi Hyeong-do (So Ji-sub, “Always,” “Sophie’s Revenge”) adalah karyawan tingkat menengah di sebuah agen pembantai kontrak yang menyamar sebagai perusahaan pengiriman logam. Ketika dia ditugaskan untuk melakukan operasi pembersihan pasca-pembunuhan, yang mengharuskan dia untuk membuang mitra pendatang barunya, Hun (Kim Dong-jun), Ji setuju untuk mengabulkan permintaan sekarat Hun, dan berkunjung ke keluarga pria itu. Dia berada di samping dirinya ketika dia menemukan bahwa ibu tunggal Hun, Mi-yeon (Lee Mi-youn), adalah idola pop yang dia puja sebagai seorang remaja. Menurut kamu film Korea action patut kamu tonton?

Revenger

film korea actionPlot film ini diatur di pulau AP-101, semacam koloni hukuman di mana tahanan sebagian besar keturunan Asia dikirim kesana. Di antara tahanan yang dikirim ada bos kejahatan dan pembunuh terkenal, Kuhn. Pulau ini dibagi menjadi dua faksi, yang menggunakan mentalitas kesukuan yang protektif dan isolasionis dan yang lain, filsafat Darwin yang kejam. Yang terakhir cenderung jauh lebih agresif dan karenanya meneror yang pertama. Mereka bebas untuk membunuh, memperkosa, dan menjarah sebanyak yang mereka inginkan. Tidak mengherankan, Kuhn bergabung dengan calon penakluk pulau itu.

The Thieves

film korea actionSebuah film tentang dunia pencurian, Pemeran The Thieves yang bertabur bintang ini bekerja bersama untuk mencuri berlian paling berharga yang pernah mereka lihat, tetapi masing-masing pencuri juga memiliki rencana masing-masing. The Thieves adalah film Korea terlaris ke-6 tertinggi yang pernah ada. Di bintangi oleh aktris cantik dan sensual Jun Ji-hyun, film Korea action ini dapat mengimbangi antara aksi dan plot twist.

Fabricated City

film korea actionDi dunia di mana kejahatan sepenuhnya dilakukan untuk membuat pejabat tinggi dan keluarga mereka keluar dari masalah, seorang gamer yang menganggur menjadi korban terakhir yang dijebak untuk pembunuhan, dan bekerja dengan kru permainannya untuk mengungkap dalang dan membersihkan namanya.

No Tears for The Dead

film korea actionGon (Jang Dong-gun) adalah seorang pembunuh yang lahir di Korea tetapi tinggal di Amerika dan tinggal di Los Angeles. Penugasan terbarunya, untuk memulihkan flash drive yang diisi dengan data keuangan yang sensitif, berjalan agak miring ketika selain membunuh setengah lusin target ia juga meninggalkan seorang gadis muda mati di lantai beton yang dingin. Dia mundur ke apartemennya dan mencoba untuk menenggelamkan penyesalannya dalam alkohol, tetapi bosnya bersikeras bahwa dia mengambil satu misi terakhir sebelum dia akan diizinkan untuk masuk ke dalam botol. Yang harus ia lakukan adalah melakukan perjalanan ke Korea Selatan dan membunuh ibu anak itu, tetapi ia tidak dapat melakukannya dan menjadi malaikat pelindung ketika orang lain datang untuk menyelesaikan pekerjaan yang ditinggalkannya.

Kundo: Age of the Rampant

film korea actionProtagonis film, yang diperankan oleh Ha Jung-woo merupakan sosok yang karismatik, adalah Dolchi, seorang tukang daging yang bertabrakan dengan bangsawan jahat Jo Yoon (Kang Dong-won) dan hampir dihukum mati sebelum diselamatkan pada menit terakhir oleh Kundo, sekelompok karakter yang penuh warna, termasuk yang hanya dikenal sebagai “Vicious Monk,” yang segera mendaftarkannya ke dalam barisan mereka. Bahkan ketika kelompok itu melakukan kekerasan, penyesuaian sosial, Dolchi merencanakan pembalasannya terhadap aristokrat yang arogan.

The Witch: Part 1 The Subversion

film korea actionKetika Ja-yoon (Kim Da-Mi) melarikan diri dari fasilitas rahasia pemerintah saat berusia delapan tahun, dia meninggalkan jejak tubuh, sungai darah setinggi pergelangan kaki dan semua ingatannya tentang kehidupan yang datang sebelum. Sepuluh tahun kemudian, dia hidup sebagai remaja normal, jika berbakat luar biasa di pedesaan terpencil. Tetapi ketika dia muncul di acara bakat yang disiarkan televisi, bukan hanya nada sempurna yang menarik perhatian. Dan segera, Ja-yoon menemukan dirinya dikejar oleh tokoh-tokoh dari masa lalu yang tidak dia ingat lagi. Putaran YA ini pada film balas dendam Korea menderita beberapa masalah mondar-mandir, dan bersandar sedikit terlalu banyak pada eksposisi, tetapi urutan tindakannya sama mendebarkannya dengan wajah mereka yang mendalam dan mendalam. Dan kharisma mematikan dari para pemain utama, terutama pendatang baru Kim Da-mi sebagai remaja Ja-yoon, harus memastikan banyak minat pada bab-bab selanjutnya dalam cerita ini.

Confession of Murder

film korea actionDari saat-saat pertama film, penonton diangkut ke aksi mendebarkan. Malam tenang di restoran Korea rusak ketika seorang pria bertopeng aneh menerobos, memecahkan kaca dan menyerang detektif, Choi Hyeong-goo (Jung Jae-young). Adegan pertarungan di antara mereka dan adegan pengejaran yang mengikuti sangat mengesankan, dengan bidikan kamera orang pertama yang rumit dan lompatan akrobatik (sebuah elemen yang diambil dari permainan komputer). Choi tahu pria bertopeng itu adalah pembunuh yang dia kejar, tetapi dia gagal menangkapnya. Si pembunuh meninggalkan detektif dengan bekas luka, berjanji untuk muncul lagi.

A Hard Day

film korea actionA Hard Day adalah film penuh aksi oleh Kim Seong-hun, yang menempatkan detektif protagonis Go Geon-soo (Lee Sun-Kyun) dalam situasi sulit dari adegan pertama. Terpaksa untuk melewatkan pemakaman ibunya, ia bergegas menghadiri suatu hal penting di kantor polisi. Sayangnya, sebelum mencapai tujuan, ia terlibat dalam kecelakaan tabrak lari. Selain itu, ia berjuang dengan tuduhan perceraian dan korupsi. Semakin geografis mencoba menutupi jejaknya, semakin dalam ia menggali kuburnya sendiri. Dari titik ini dan seterusnya, ketegangan film bertambah dari menit ke menit. Ketika ditanya tentang menciptakan ketegangan dalam film tersebut, sutradara mengatakan ini: “Perlu ada penjelasan sebelum melemparkan protagonis ke dalam situasi tertentu. Jika penjelasan lemah, maka film kehilangan kredibilitasnya dalam sekejap. Aturan saya saat menulis skenario adalah untuk membuat setiap adegan dipercaya oleh penonton dan membuatnya menyenangkan pada saat yang sama. Menempatkan tanda di setiap adegan dan menghubungkannya dengan cerita berikut adalah prosedur yang menyakitkan tetapi menyenangkan. ” Dengan keyakinan besar saya dapat mengatakan bahwa humor dan ketegangan difilm ini sangat seimbang.

The Age of Shadows

film korea actionFilm besutan dari sutradara Kim Jee-woon ini adalah tentang drama mata-mata agen ganda yang tampan, berdasarkan kisah nyata, yang merupakan salah satu kandidat film Korea Selatan untuk Oscar tahun ini. Song Kang-ho (kehadiran yang hampir ikonik di bioskop Korea, dengan penampilan dalam film-film dari Memories of Murder hingga Snowpiercer) adalah kapten polisi Lee Jung-Chool, seorang warga Korea yang bekerja untuk penjajah Jepang tahun 1920-an, tetapi dengan hubungan masa kecil dengan pejuang perlawanan dan simpati yang tersisa. Dia menyusup ke pemberontak saat mereka melakukan perjalanan ke China untuk membeli bahan peledak dari sel anarkis Eropa. Tapi di pihak siapakah dia sebenarnya? Film ini melibatkan urutan tindakan kurang ajar, penembakan koreografi, aksi klasik pengejaran di kereta api dan penyiksaan brutal: Kim membiarkan dirinya mengumbar montase keras ke iringan ironis dari Louis Armstrong’s When You’s Smiling. Ini menyebarkan kiasan yang tidak sepenuhnya asing dari film-film yang dipasang di Paris yang diduduki selama perang dunia kedua, dengan Jepang dalam peran penjahat Nazi. Film ini tentu saja percaya akan memberikan keuntungan bagi penonton: meskipun sedikit berlebihan.

Extreme Job

film korea actionPerpaduan antara komedi dengan aksi, Extreme Job bercerita tentang unit investigasi polisi yang mencoba untuk menangkap para penjahat dalam lingkaran narkoba, yang memilih restoran ayam untuk melakukannya. Apa yang mereka temukan selanjutnya, adalah bahwa sumber narkoba itu berada di suatu tempat yang tidak terduga.

Along With The Gods: The Two Worlds

film korea actionFilm blockbuster terbesar Korea 2017, Along with The Gods juga saat ini film terlaris ke-3 tertinggi dalam sejarah. Menyusul cobaan petugas pemadam kebakaran saat ia mencoba melewati neraka dan ke surga, sekuel Along with The Gods: 49 Days Terakhir dirilis pada Agustus 2018. Dua film lagi telah dikonfirmasi menjadi bagian dari seri.

War of The Arrows

film korea actionWar of the Arrows adalah salah satu film kejar-kejaran paling seru. Untuk sebagian besar dari waktu 122 menit berjalannya, pahlawan itu mengejar penculik saudara perempuannya atau penjahat mengejarnya. Di antaranya ada invasi musuh, pertempuran yang sedang berjalan, konfrontasi sekeras baja dan bahkan pertengkaran keluarga. Kuncinya adalah senjata pilihan film ini adalah busur dan anak panah. Dibandingkan dengan senjata api dan pisau, memanah adalah cara yang jauh lebih sinematik untuk membunuh suatu karakter. Sutradara / penulis skenario Kim Han-min menggunakan aksi lurus, fotografi yang dipercepat dan CGI untuk melacak panah dalam penerbangan mereka kepada para korban dan menyebabkan para lelaki pemberani memucat saat kulit pohon meledak dari nyaris celaka.

A Taxi Driver

film korea actionFilm “A Taxi Driver,” besutan sutradara Jang Hun (“The Front Line”) mengambil peristiwa bersejarah di Korea Selatan, tentang pemberlakuan undang-undang darurat pada tahun 1980 oleh diktator Chun Doo-hwan, untuk membangun kisah yang memengaruhi “bagaimana dan jika”. Plot tersebut memiliki dasar faktual: hubungan antara jurnalis TV Jerman, Jürgen Hinzpeter, dan sopir taksi yang mengantarnya dari Seoul ke kota Gwangju yang terkunci, pada saat itu merupakan saat pemberontakan mahasiswa pro-demokrasi dan penindasan yang keras. Sementara nama kehidupan nyata dari taksi dan nasib pamungkasnya tidak jelas (namanya mungkin Kim Sa-bok), film ini memanggilnya Kim Man-seob dan memberinya kisah dan takdir yang menyedihkan.

The Great Battle

film korea actionDitempatkan tugas di sepanjang perbatasan Korea, prajurit Sa-mul (Nam Joo-hyuk) dipilih untuk menguji keberaniannya dengan diberikan misi khusus oleh komandannya untuk membunuh komandan jahat Yang Man-chung (Zo In-sung, dari “A Dirty Carnival “) ditempatkan di benteng Ansi. Setelah tiba dan menyusup ke masyarakat orang-orang di bawah komandonya, ia menunda pencariannya untuk membantu mengatasi ancaman terhadap benteng oleh Li Shimin (Park Sung-woong, dari “Monstrum”), seorang prajurit Tang yang kejam yang bertekad untuk menyusul benteng dan membunuh semua yang ada di sana. Semakin lama dia menunda misinya untuk mempertahankan benteng dengan prajurit-prajurit lainnya, semakin dia mendapati dirinya dipaksa untuk mengesampingkan kesetiaannya pada negaranya, untuk memastikan bahwa semua yang tertinggal di dalam benteng mampu untuk bertahan hidup dari cobaan.

The Divine Move

film korea actionSeorang pemain Go (baduk) muda membantu saudaranya memainkan ‘permainan bayangan’ yang dipertaruhkan tetapi ketika mereka tidak hanya kalah tetapi ditangkap oleh seorang gangster bawah tanah dan gengnya yang terkenal, saudaranya berakhir mati dan dia dijebak untuk pembunuhan itu. Saat di penjara, ia bersumpah akan membalas dendam. Ketika dia dibebaskan, dia mengumpulkan kru untuk membantunya membalas dendam pada mereka yang membunuh saudaranya. Awak beraneka ragam termasuk mantan rekan saudaranya “Penipu,” pemain Go master buta “Minum Yesus,” dan mantan rekannya “Carpenter”. Mereka membangun dan melaksanakan rencana untuk mengambil anggota, satu per satu, dari geng yang membunuh saudaranya, menjebaknya dan melukai yang lain. Hal-hal datang ke kepala ketika pemimpin gangster, tepat bernama “Pembunuh” menemukan identitas aslinya dan melibatkannya dalam satu pertandingan Go terakhir yang akan menyegel nasib semua orang yang terlibat.

The Good, The Bad, The Weird

film action koreaDengan Semenanjung Korea di bawah kekuasaan Jepang pada 1930-an, banyak warga Korea berbondong-bondong ke Manchuria untuk berlindung. Beberapa menjadi bandit, beberapa perampok kereta api dan yang lainnya pemburu hadiah. Sementara Weird, seorang perampok kereta terkenal, mencuri dari kereta Jepang yang melintasi dataran Manchuria, ia menemukan peta harta karun. Namun peta itu juga dicari oleh Bad, seorang pemimpin geng tanpa ampun. Secara kebetulan, si Baik, seorang pemburu hadiah, ada di kereta, dan dia mengejar si Buruk. Ketiganya terlibat dalam pengejaran spektakuler dengan Angkatan Darat Jepang, pejuang kemerdekaan Korea, dan para bandit Cina semuanya mencari untuk mendapatkan tangan mereka di peta yang berharga.

Gangnam Blues

film korea actionSentral film ini adalah tentang dua orang teman masa kecil Jong-dae (Lee Min-ho) dan Yong-gi (Kim Rae-won) yang berjuang sebagai anak yatim untuk memenuhi kebutuhan hidup. Mereka kemudian dipisahkan begitu mereka terlibat dalam pertempuran politik setelah rumah kumuh mereka dihancurkan. Tiga tahun kemudian, Yong-gi sekarang bekerja di sebuah organisasi kriminal, Myeongdong-pa sementara Jong-dae masih hidup dengan mantan pemimpin geng Kil-su (Jung Jin-young) dan putrinya Seon-hye (Kim Seol- hyun), tetapi juga berakhir di geng lain setelah Kil-su tidak mampu membayar utangnya, dan berusaha untuk membantu dan menemukan cara lain untuk menghasilkan uang.

Commitment

film korea actionFilm Korea action ini berkisahkan tentang seorang mata-mata muda Korea Utara berperan sebagai siswa sekolah menengah di film aksi Park Hong-soo. Film thriller mata-mata Korea Selatan yang terasa seperti lebih bervariasi dan kompleks seperti di film 21 Jump Street, fitur debut Park Hong-soo mencakup sekuens aksi kinetik yang cukup memuaskan penggemar genre ini bahkan elemen dramatisnya meninggalkan sesuatu yang berkesan. Dibintangi oleh bintang rap / pop Korea Choi Seung-hyun (alias TOP) sebagai seorang pemuda Korea Utara yang dipaksa menyusup ke Korea Selatan dengan berpura-pura sebagai seorang siswa sekolah menengah.

The Outlaws

film korea actionThe Outlaws didasarkan pada peristiwa nyata, Insiden Heuksapa 2007, dan menceritakan kisah tentang perang kecil yang menjadi besar yang tumbuh antara dua geng dan polisi yang mencoba untuk campur tangan. Itu adalah film Korea paling populer ke-4 tahun 2017.

Psychokinesis

film korea actionProtagonis film Psychokinesis adalah Roo-mi (Shim Eun-kyung), pengusaha muda terkenal yang mengelola restoran ayam goreng di zona yang pasti akan ditempati oleh perusahaan konstruksi yang mencari untung melalui pembangunan pusat perbelanjaan. Di sisi lain kita memiliki Seok-heon (Ryu Seung-ryong), seorang penjaga keamanan yang keberadaannya biasa-biasa saja berubah ketika dia minum air yang tercemar karena jatuhnya meteorit, dan mulai mengembangkan kekuatan psikis. Perlu dicatat bahwa Seok-heon adalah ayah Roo-mi, meskipun ia meninggalkan keluarganya 10 tahun yang lalu. Kematian ibu Roo-mi – konsekuensi dari serangan di luar kendali oleh sekelompok preman yang bekerja untuk perusahaan konstruksi – memprovokasi pertemuan kembali antara Seok-heon dan Roo-mi.

Hwayi: A Monster Boy

film korea actionHwayi (Yeo Jin Goo), seorang anak lelaki berusia 17 tahun telah dibesarkan oleh lima ayah kriminal untuk menjadi mesin pembunuh yang sempurna. Mengambil bagian dengan ayahnya dalam pembunuhan pertamanya, Hwayi menemukan ayah gangsternya telah menyembunyikan rahasia mengerikan yang merupakan bagian dari masa lalunya. Trauma, Hwayi mengeluarkan pistol dan bersumpah membalas dendam menggunakan semua keterampilan yang dia pelajari dari ayahnya.

Veteran

film korea actionFilm terlaris ke-4 tertinggi dalam sejarah Korea, seorang veteran mengikuti seorang detektif yang sedang menyelidiki sebuah kasus ketika terungkap seorang pewaris chaebol mempengaruhi seluruh kasus di balik layar. Berbekal kekayaan, sang detektif berjuang untuk menangkap chaebol.

Secretly Greatly

film korea actionWon Ryoo-hwan (Kim Soo-hyeon) telah dilatih sebagai bagian dari unit militer rahasia Korea Utara dan dikirim ke selatan untuk bertindak sebagai mata-mata. Di sebuah kota kecil dia sekarang berpura-pura menjadi orang idiot kampungan yang bekerja di sebuah toko kecil dan harus menghadapi intimidasi terus-menerus oleh beberapa anak. Penyamarannya tampaknya sempurna dan dia mengumpulkan informasi sebanyak mungkin. Tapi sebenarnya dia hanya menunggu misi pesanan dari Korea Utara. Namun, suatu hari rekannya Ri Hae-rang (Park Ki-woong) muncul di komunitas kecil. Misinya adalah menjadi bintang rock, tetapi bahkan selama audisi ia menghadapi beberapa masalah. Hidup sepertinya tidak terlalu sulit bagi Ryoo-hwan sampai rekannya yang lebih muda Ri Hae-jin (Lee Hyun-woo) muncul di kota juga, untuk menguji kesetiaannya. Tetapi bahkan dia hanya menunggu misi nyata. Pada akhirnya, ada pemikiran ulang di utara mengenai pembicaraan politik dengan para tetangga dan unit yang dikirim ke selatan hanya bersifat penghalang sekarang. Ketiga pemuda itu mendapat instruksi untuk bunuh diri di negara mereka.

Assassination

fillm korea actionJepang terus memperkuat cengkeraman mereka pada Korea sebagai kekuatan kolonial penjajah, karena ada orang Korea tertentu menjual negara mereka kepada mereka di atas piring perak. Maka, Yeom (Lee Jeong-jae) seorang pejuang kemerdekaan yang upaya membunuh seorang Jepang yang memainkan peran kunci dalam pendudukan. Namun, pembunuhan itu gagal. Beberapa tahun kemudian Yeom seharusnya membebaskan tiga orang dari penjara: penembak jitu Ahn Ok-yoon (Jeon Ji-hyeon) dan pria bersenjata Hwang Deok-Sam (Choi Deok-moon) dan Chu Sang-ok (Jo Jin-woong). Mereka tidak hanya melihat melalui pembunuhan dari masa itu, tetapi mereka juga ditugaskan untuk membunuh Kang (Lee Kyeong-yeong), salah satu warga Korea yang menjual negara mereka ke pihak Jepang. Tapi Yeom ternyata adalah mata-mata Jepang dan menyampaikan informasi tentang upaya pembunuhan. Selanjutnya, Yeom menyewa pembunuh Pistol Hawaii (Ha Jeong-woo) dan tangan kanannya (Oh Dal-soo) untuk membunuh para pembunuh. Hal memuncak dalam beberapa baku tembak dan akhirnya Ahn mengetahui bahwa dia memiliki saudara kembar yang terpisah darinya sejak kecil. Ayahnya tidak lain adalah Kang.

The Chaser

film korea actionKisah klasik film Korea tentang seorang detektif polisi yang dipermalukan, berubah menjadi mucikari yang terlibat dalam perlombaan terengah-engah melawan waktu untuk menangkap seorang pembunuh berantai psikopat setelah salah seorang gadisnya hilang. Dia hanya memiliki dua belas jam untuk menemukan bukti terhadap si pembunuh, sebelum kepolisian birokrasi Seoul dipaksa untuk membebaskannya untuk melanjutkan pemerintahan terornya.

The Admiral Roaring Currents

film korea actionThe Admiral, bercerita seputaran Yi Sun-shin (Choi Min-sik), komandan angkatan laut dinasti Joseon yang dipermalukan yang dipenjara dan disiksa karena gagal menetralisir agen ganda Jepang di barisannya, hanya untuk dipanggil kembali ke jabatannya ketika yang kedua invasi dari Jepang muncul dalam waktu dekat pada tahun 1597. Berhadapan dengan pasukan angkatan laut yang sangat berkurang yang terdiri dari sekitar 12 kapal perang menyusul kehancuran armada selama pertempuran besar saat dia dipenjara, Yi memiliki sedikit waktu untuk mengerahkan para pelautnya, menyiapkan kapal perangnya dan menyusun pertahanan terhadap armada Jepang yang jumlah lebih dari 300 kapal.

Shiri

film korea actionPada tahun 1950 setelah berakhirnya Perang Dunia II, negara Korea terpecah menjadi dua negara, Korea Utara yang komunis dan Selatan yang demokratis, sejak tahun 50an kedua negara telah memiliki hubungan yang menghancurkan antara mereka dan masih hari ini ketegangan yang tidak nyaman berlanjut. Korea Utara pada tahun 1992, pasukan khusus teroris dilatih tentang tahanan hidup untuk misi mengerikan, seorang gadis muda dengan nama kode samaran Shiri (Park Eun Sook) adalah pembunuh bayaran terbaik dan kejam di kelasnya, ia dipindahkan ke Seoul sebagai mata-mata. Pada tahun 1996 beberapa pembunuhan mengerikan terjadi di Seoul dan para penyelidik Jong (Sak Kyu Han) dan Jang (Kang Ho Song) hanya memiliki satu petunjuk, dan itu adalah pembunuhan yang dilakukan oleh seorang gadis bernama Shiri tetapi ia terus melarikan diri dan wajahnya tetap seperti itu. berubah terus-menerus. 1998 tim sepak bola nasional Korea Selatan mengadakan pertandingan persahabatan melawan tim sepak bola nasional Korea Utara untuk reuni yang damai, namun para penyelidik Jong dan Jang harus menemukan Shiri sebelum dia menimbulkan masalah. Sementara itu Jongs merencanakan pernikahan dengan tunangannya Myung (Yunjin Kim) yang adalah wanita yang bahagia dan bekerja di sebuah toko ikan. Tapi setelah Jong selamat dari tiga percobaan pembunuhan oleh Shiri, Myung mulai bertindak curiga, entah dari mana ia menjadi pecandu alkohol, bisakah ia terlibat dengan Shiri?

The City of Violence

film korea action“The City of Violence” adalah campuran antara aneh tapi menyenangkan dari pertemuan Timur Pertemuan Barat Timur, dicelupkan dengan pembuatan film gaya Barat dan referensi dengan bentuk budaya dan tradisionalisme yang sangat Asia, membuat aksi yang menghibur. Tentu, sepertinya Quentin Tarantino meletakkan tangannya yang kotor di atasnya, tapi itu bisa berjalan dua arah dalam hal menikmati bagian itu. Itu bisa memancing lebih banyak orang untuk menontonnya atau membuat orang lain benar-benar mengalihkan perhatian! Jika Anda mengabaikan semua itu, urutan perkelahian itu segar, menyenangkan, dan penuh kesenangan tanpa berpikir. Ini pasti akan membuat Anda kagum.

I saw the Devil

film korea actionDi jalan yang gelap, supir taksi Kyung-chul (Min-sik Choi) menemukan seorang pengendara motor wanita ketakutan yang terdampar di kendaraan yang rusak. Dia menepi – tetapi tidak untuk membantunya. Ketika kepala wanita itu ditemukan di sungai setempat, tunangannya yang hancur, Kim Soo-hyeon (Byung-hun Lee), seorang agen rahasia yang terlatih, menjadi terobsesi untuk memburu pembunuhnya. Begitu dia menemukan Kyung-chul, segalanya menjadi bengkok. Setelah secara brutal memukuli si pembunuh, Kim membiarkannya bebas, dan permainan “Kucing vs Tikus” pun dimulai.

A Better Tomorrow

film korea actionKim Hyuk (Joo Jin-Mo) menjalani kehidupan yang cepat sebagai mafia peringkat tinggi di kota pelabuhan Busan, Korea Selatan. Teman dekatnya adalah sesama mafia Lee Young-Choon (Song Seung-Heon). Meskipun Kim Hyuk tampaknya berada di puncak dunia, ia dihantui oleh kenangan meninggalkan adik lelakinya Kim Chul (Kim Kang-Woo) dan ibunya ketika mereka berusaha melarikan diri ke Korea Selatan dari Korea Utara. Ibu Kim Hyuk dipukuli sampai mati dan Kim Chul dipenjara setelah mereka ditangkap oleh otoritas Korea Utara. Kim Hyuk kemudian melakukan perjalanan ke Thailand dengan geng baru yang merekrut Jung Tae-Min (Jo Han-Sun) untuk pertemuan dengan gangster Thailand. Pertemuan itu ternyata menjadi set-up, sebagian direncanakan oleh Jung Tae-Min. Kim Hyuk dapat menembak jalan keluar dari pertemuan itu, tetapi dia kemudian ditangkap oleh polisi Thailand dan dipenjara. Ketika teman baik Lee Young-Choon mendengar tentang apa yang terjadi pada Kim Hyuk di Thailand, ia pergi ke tempat geng Thailand di Pusan ​​untuk membunuh bos mereka. Selama baku tembak Jung Tae-Min ditembak di kaki.

R2B: Return to Base

film korea actionR2B: Return to Base, disutradarai oleh Kim Dong-Won, adalah sebuah kisah tentang pilot Angkatan Udara elit Korea Selatan Tae-hun (Rain), yang mendapati dirinya tiba-tiba dikeluarkan dari tim aerobatic Black Eagle Korea Selatan yang bergengsi dan diturunkan menjadi pertempuran reguler unit setelah ia melakukan manuver sombong dan berbahaya selama demonstrasi pertunjukan udara. Pada hari pertama transfernya ke F15K, ia bertemu Cheol-hui (Yu Jun-Sang), senjata top unit. Sikap bebas Tae-hun dan cara-cara yang patuh pada aturan Cheol-hui menjadi konflik segera. Sementara itu, Tae-hun berteman dengan sisa anggota di skuad barunya, termasuk Se-Yeong (Shin Se-Kyung), dengan siapa ia menemukan dirinya jatuh cinta.

Arahanfilm korea action


Film Korea action ini berkisahkan tentang Sang-hwan (Ryu Seung-beom), seorang polisi. Suatu hari saat dia mengejar pencuri dompet, dia secara tidak sengaja tersingkir oleh teknik berkelahi “Palm Blast” Eui-jin (Yoon So-yi), yang juga mengejar pencuri itu. Dia membawa Sang-hwan yang tidak sadar ke ayahnya Ja-woon (Ahn Sung-kee) yang merupakan anggota tinggi dari “Seven Lords”. Membuka energi tubuh tersembunyi Sang-hwan, ia menemukan bahwa polisi memiliki kekuatan Chi yang luar biasa kuat. Ja-woon ingin membawanya sebagai murid, tetapi Sang-hwan menolak tawaran itu. Sebagai seorang penjahat lokal yang tidak penting memukuli polisi, ia akhirnya memutuskan untuk menjadi murid Ja-woon. Dengan cara ini, ia juga memiliki kesempatan untuk melihat Eui-jin yang tampan. Sementara itu, Heug-un (Jung Doo-hong) kebetulan dibebaskan dari penjara kunonya. Dia adalah salah satu dari “Tujuh Masters” dan telah memilih sisi gelap, sejak lama. Sekarang dia berangkat untuk mencari Master lain untuk mendapatkan “Kunci”, yang akan membawanya kembali kekuatan sebelumnya dan memungkinkan dia untuk merebut kekuasaan seluruh dunia. Tapi Ja-woon tahu bagaimana melatih kedua murid utamanya, Eui-jin dan Sang-hwan, sehingga mereka akhirnya bisa menghadapi Heug-un

Jeon Woo-chi: The Taoist Wizard

film korea actionFilm Korea action ini berkisahkan tentang para penyihir Tao yang ditugaskan untuk menaklukkan monster dan ketua di antara mereka adalah seorang bijaksana filsuf Master (Baek Yoon-sik) dan Hwadam (Kim Yoon-seok) yang sedikit banyak arogan. Dan kemudian Woochi memasuki gambar disuatu lukisan. Woochi (Kang Dong-won) benar-benar turun di atas awan di depan Raja dan mulai mengejek pengadilan dengan kejenakaan yang berubah-ubah. Tetapi ketika ada yang tidak beres dan sang Master terbunuh, tiga penyihir membuang Woochi dan sahabat karibnya (yang biasanya muncul dalam bentuk manusia, kadang-kadang sebagai kuda dan kadang-kadang sebagai anjing) Chorangyi (Yoo Hae-jin) ke sebuah lukisan.

A Dirty Carnival

film korea actionKim Byung-du (Jo In-seong) adalah seorang gangster, yang cukup banyak di bagian bawah rantai makanan. Setidaknya dia memiliki beberapa orang yang melayani dia sebagai bawahannya. Namun, masa depan tidak terlihat terlalu cerah. Atung-chul atasan langsung Byung-du (Yoon Jae-Moon) tidak mengurus anak buahnya dan menyimpan pendapatan dari pengumpulan uang untuk dirinya sendiri. Kim menyadari bahwa hal itu tidak dapat berlangsung seperti ini, karena dia tidak hanya memikul tanggung jawab untuk anak laki-lakinya, tetapi juga untuk ibunya yang sakit, serta saudara perempuan dan saudara lelakinya. Ketika dia mendengar bahwa bos organisasi tersebut, Hwang (Jeon Ho-jin), memiliki beberapa masalah serius dengan seorang jaksa penuntut yang panas di jalurnya, Byung-du membawa dirinya ke tempat kejadian dan menyingkirkan masalahnya. Sejak saat itu, Byung-du tidak memiliki masalah uang lagi dan bahkan menaiki tangga dalam organisasi, tetapi tidak tanpa mengotori tangannya lagi. Sebagai tangan kanannya ia memiliki Jong-su (Jin Ku) yang membantunya keluar di mana pun ia bisa. Selain itu, Byung-du akhirnya memiliki keberanian untuk menanyakan sekolah lamanya Hyun-ju (Lee Bo-young). Namun, dia tidak benar-benar senang tentang cara dia mendapatkan uangnya. Mengenai temannya Min-ho (Nam Gung-Min) ini adalah cerita yang sama sekali berbeda, karena Min-ho ingin sekali mendapatkan informasi dari tangan pertama tentang dunia dan kehidupan gangster untuk film gangster yang akan datang, yang ia harap mungkin menjadi miliknya terobosan terakhir.

OldBoyfilm action korea


Seorang lelaki mabuk keras dan dirantai ke dinding di kantor polisi. Temannya datang dan menebusnya. Ketika temannya menelepon, pria itu menghilang dari jalanan kota yang kosong di tengah malam. Pria itu sadar kembali dalam apa yang tampak seperti kamar hotel yang buruk. Tempat tidur, meja, TV, bilik kamar mandi. Ada pintu baja dengan slot dekat lantai untuk nampan makanannya. Kadang-kadang sedikit lagu dimainkan, ruangan dipenuhi dengan gas, dan ketika dia sadar kembali bahwa ruangan telah dibersihkan, pakaiannya telah diganti, dan dia telah menerima potong rambut. Rutinitas ini berlanjut selama 15 tahun. Dia tidak pernah diberitahu siapa yang memenjarakannya, atau mengapa. Dia menonton TV sampai menjadi dunianya. Dia mengisi jurnal demi jurnal dengan tulisannya. Dia memukul tembok sampai tinjunya berdarah, dan kemudian mengeras. Dia berteriak. Dia mengetahui dari TV bahwa darah dan sidik jarinya ditemukan di tempat pembunuhan istrinya. Bahwa putri mereka telah diadopsi di Swedia. Bahwa jika dia melarikan diri, dia akan menjadi orang yang dicari.

2009 Lost Memories

film korea actionPada tanggal 15 Agustus 1945, Jepang dan Amerika Serikat memenangkan Perang Dunia 2 dan Asia Timur diperkenalkan sebagai negara baru, membentuk ‘Persatuan Asia Timur yang hebat’. Bangsa baru ini menjadi kekaisaran Jepang, secara finansial negara terkuat kedua setelah AS. Dengan perubahan-perubahan ini juga muncul terorisme, orang-orang yang terus berjuang untuk suatu tujuan dan yang berusaha untuk mengganggu negara besar Jepang. Tahun ini, 2009. Jepang memiliki tiga kota besar, yang terdiri dari Tokyo, Osaka, dan Seoul. Pasukan anti-teroris melindungi kota-kota, namun, serangan terhadap museum artefak mengarah ke JBI (Biro Investigasi Jepang) dipanggil ke tempat kejadian. Sumber mengkonfirmasi bahwa kelompok yang menyerang acara yang diselenggarakan Inoue adalah Hureisenjin, sekelompok teroris yang berusaha menjatuhkan pemerintah saat ini. Agen khusus Sakamoto Masayuki (Jang Dong-gun) dan Saigo Shojiro (Toru Nakamura) diberi tanggung jawab atas kasus ini dan segera menyusup ke museum. Berhasil mengeluarkan Hureisenjin, Sakamoto dibiarkan merenungkan alasan di balik serangan ini karena tampaknya tidak ada yang bertambah dan ia didorong lebih lanjut untuk menyelidiki masalah ini.

The Host

film korea actionFilm Korea bertema monster, The Host tetap menjadi salah satu film paling penting di Korea Selatan, meskipun dirilis lebih dari satu dekade yang lalu. Berpusat di sekitar penjual makanan ringan bernama Park Gang-du yang harus (bersama dengan anggota keluarga yang disfungsional lainnya) menyelamatkan putrinya Park Hyun-seo dari binatang reptil yang meneror Seoul, Tuan Rumah memukau para kritikus asing dan menduduki puncak box office Korea pada tahun 2006. Namun, The Host bukan hanya film monster yang menghibur. Dengan beberapa lapisan komentar sosial yang dibangun dengan indah, The Host menawarkan pandangan tajam ke dalam jiwa Korea Selatan. Film ini menyentuh isu-isu yang, dua belas tahun kemudian, terus mengganggu jiwa nasional Korea Selatan — dan itu menjadikan The Host sesuatu yang harus ditonton siapa pun yang peduli dengan Korea.

Rough Cut

film korea actionGang-pae (So Ji-seob) adalah seorang gangster, yang selalu berkepala dingin dan tidak mudah marah. Suatu hari, ketika duduk di bar karaoke, dia mengetahui bahwa bintang film Su-ta (Kang Ji-Hwan) sedang duduk di kamar sebelahnya. Gang-pae mengirim beberapa bawahannya untuk memberinya tanda tangan, tetapi Su-ta hanya bersedia memberikannya secara pribadi. Akibatnya Gang-pae dan Su-ta terlibat dalam argumen, yang hampir akan meningkat. Beberapa hari kemudian percakapan yang sama masih mengganggu mereka, karena semacam koneksi tampaknya menjadi jelas di antara mereka. Tak lama kemudian, Su-ta memiliki beberapa masalah mengenai pengambilan gambar film terbarunya, karena ia sekali lagi mengalahkan salah satu lawan mainnya, sehingga tidak ada orang lain yang mau bekerja dengannya lagi. Ketika dia mati-matian berusaha menemukan seseorang untuk peran antagonisnya, Gang-pae muncul di benaknya, yang telah menyebutkan bahwa dia sudah memiliki peran pendukung kecil dalam sebuah film dan kembali di masa remajanya sebenarnya ingin menjadi aktor . Gang-pae setuju untuk memainkan peran dalam film dengan syarat bahwa mereka melakukan adegan pertempuran nyata. Pengambilan film mereka tidak hanya akan mengubah kehidupan Su-ta, tetapi juga Gang-pae, yang sisi lembutnya semakin menjadi latar depan, yang membawanya ke banyak masalah di organisasinya.

Typhoon

film korea actionDipuji sebagai film Korea paling mahal yang pernah ada, Topan tentu saja menggertak banyak hal. Dengan frustrasi, ketika udara panas hilang, kita hanya tinggal membawa kekacauan di layar. Di suatu tempat di Laut Cina Timur, sebuah kapal Amerika ditumpangi oleh perompak Korea Utara modern, klan Chung-Wie, yang secara brutal membantai para awak yang tampak licik. Pemimpin bajak laut bermata liar, Sin (Chang Dong-Gun), telah datang untuk pengiriman rahasia kit panduan senjata nuklir yang ditugaskan di Amerika, yang ia segera berdagang dengan mafia Rusia. Ini cukup mengkhawatirkan bagi pemerintah Amerika dan Korea Selatan – jadi agen Korea Selatan Se-Jong (Lee Jeong-Jae) yang digosok secara klinis dikirim ke Sin untuk pertikaian yang tak terhindarkan itu.

Memories of Murder

film korea actionFilm berlokasi di daerah pedesaan di Provinsi Gyunggi, Memories Of Murder dimulai pada tahun 1986 ketika korban terakhir ditemukan di parit, tangannya terikat di belakang dan lehernya menunjukkan tanda-tanda pencekikan. Dua detektif lokal (Song Kang-ho dan Kim Rwe-ha) yang bertanggung jawab atas kasus ini, secara halus, berada di atas kepala mereka, dan metode investigasi mereka tidak tepat sampai dengan standar modern yang canggih. Keystone Kops ini mengandalkan nalurinya yang meragukan dan terlibat dalam permainan polisi jahat / polisi yang lebih buruk dengan tudung kecil waktu di daerah itu, memukuli mereka sampai mereka batuk pengakuan. Yang sunyi berat bagi ketua kelompok Song, Kim sebenarnya memiliki penutup khusus untuk menjaga sepatu tempurnya tetap bersih saat dia menjatuhkan seorang tersangka. Ketika detektif Kim Sang-kyung tiba dari Seoul dengan komitmen yang kuat pada protokol, persaingan yang tegang tak terhindarkan berkembang di antara kedua pihak, tetapi hubungan mereka perlahan-lahan berevolusi ketika situasi tumbuh semakin putus asa.

Tube

film korea actionSeorang teroris mengambil kendali atas mobil kereta bawah tanah. Seorang polisi yang mengejar teroris juga kebetulan berada di kereta bawah tanah, dan bekerja untuk menyelamatkan nyawa para pengendara yang terjebak di kereta bawah tanah yang tak terhentikan. Saking turunannya dari film thriller penyanderaan Hollywood sehingga sulit untuk percaya bahwa film tersebut adalah film Korea — sampai akhir melodramatik yang ditarik keluar yang langsung dari John Woo (dan bukan bagian yang baik dari John Woo: bukan Woo yang suka meletup dan meledak-ledak, cengeng, bagian emosional). Setiap karakter kiasan dan karakter stok yang Anda harapkan untuk ditonton dalam film jenis ini diwakili (favorit saya: sandera yang suka bertengkar yang menjilat orang jahat dengan mengganggu rencana sandera yang lain untuk memberontak). Dibuat secara kompeten, tetapi tidak ada yang baru atau menarik di sini.

Silmido

film korea actionPada tahun 1968, bersama 30 kandidat hukuman mati lainnya Kang In-chan (Sol Kyung-gu) akan diperiksa kembali oleh komandan unit khusus (Ahn Sung-kee). Unit ini dilatih sebagai tindakan balasan terhadap unit yang baru-baru ini dikirim oleh pemerintah Korea utara untuk membunuh presiden Korea Selatan. Para prajurit ini dilatih di bawah kondisi rahasia di pulau Silmido yang akan segera dikirim ke Korea Utara untuk membunuh presiden Kim Il-sung. Kang tidak hanya harus membuktikan nilainya bagi negaranya tetapi juga untuk dirinya sendiri ketika ayahnya melarikan diri ke Korea Utara ketika Kang masih anak-anak, itulah sebabnya ia sendiri diperlakukan seperti seorang komunis. Namun, sebelum ia dapat melanjutkan misi bunuh diri ini bersama saudara-saudaranya, di antara mereka Sang-pil yang berkepala panas (Jeong Jae-yeong), ia harus menjalani pelatihan keras yang tidak setiap prajurit lolos hidup-hidup. Tetapi ketika unit akhirnya akan memenuhi tugas terakhir mereka misi mereka dibatalkan. Situasi politik sekarang dijinakkan sehingga Korea Utara dan Korea Selatan melakukan negosiasi damai lagi. Mengingat perkembangan politik baru tampaknya tidak ada ruang untuk unit militer rahasia pulau Silmido sehingga Kang dan kawan-kawannya tidak hanya harus berjuang untuk menjaga identitas mereka, tetapi juga untuk kehidupan mereka.

Taegukgi

film action koreaTaegukgi adalah potongan unik kisah dari Perang Korea yang traumatis. Lee Jin-tae (Jang Dong-gun) adalah kakak laki-laki, dan tunangan yang mengagumkan yang menjalankan kios penyemir sepatu untuk menyimpan uang untuk pendidikan saudaranya Jin-seok (Won Bin). Calon istri-nya, Young-shin (Lee Eun-ju), hampir cocok untuk keluarga yang baik hati dan jujur ​​ini. Tetapi seperti yang selalu terjadi dalam film perang dramatis, masa-masa indah tidak pernah bertahan lama. Ketika perang pecah, seluruh keluarga melarikan diri ke selatan ke tempat yang dianggap aman di rumah paman mereka, tetapi Jin-seok dijemput oleh sebuah unit militer yang menyisir para wajib militer di antara kerumunan. Jin-tae melacaknya ke kereta menuju ke depan dan mencoba penyelamatan berani, tapi itu semua sia-sia dan kedua bersaudara akhirnya menjadi wajib militer di Tentara ROK. Begitu sampai di garis depan, menjadi jelas bahwa mereka berada di pihak yang kalah dan mungkin akan segera berakhir di tempat lain selain lautan. Ketika Jin-tae tahu dia bisa mengirim saudaranya pulang ke tempat yang aman jika dia mendapatkan pujian tertinggi, dia mulai menjadi sukarelawan untuk misi berisiko untuk mendapatkan jasa ini. Namun baik Jin-tae dan Jin-seok tidak menyadari bahwa hubungan mereka juga bisa menjadi korban perang.

My Wife is a Gangster

film korea actionFilm action Korea ini dirilis pada tahun 2001, My Wife is a Gangster bercerita tentang keinginan bos geng perempuan yang harus menikah, karena itu adalah keinginan terakhir adik perempuannya yang sekarat. Film ini juga memiliki 2 sekuel, dirilis pada 2003 dan 2006.

The Pirates

film korea action
The Pirates bercerita mengenai sekelompok bandit yang mencoba mencari paus yang menelan Segel Min Kaisar saat sedang dalam perjalanan dari Cina ke Joseon. Di tengah jalan, para bandit bertemu dengan bajak laut, tempat petualangan dimulai.

A Special Lady

film korea actionA Special Lady adalah film tentang seorang wanita yang menjadi orang kedua dalam komando suatu geng dan berjuang melawan masyarakat untuk melindungi anaknya. Dia hanya ingin pensiun dari kehidupan gengnya dan hidup normal, tetapi tidak dapat melakukannya karena dihalangi oleh gengnya sendiri.

Asura: The City of Madness

film korea action
Film action Korea berjudul Asura adalah film thriller aksi kejahatan yang mengikuti seorang detektif korup yang melakukan pekerjaan kotor untuk walikota. Ketika ia disudutkan oleh seorang jaksa yang gigih, hal-hal menjadi tidak terduga di kota di mana hanya kejahatan yang muncul.

By Mochi/Mango

Mochi/Mango sangat antusias dengan film-film garapan Hollywood dan TV series sci-fi berbau petualangan dan survival. Mochi/Mango juga hobi motret, koleksi buku foto dan pernah jadi tukang foto nikahan. Bacaan Mochi/Mango saat ini adalah Trading in The Zone. Mochi/Mango sekarang aktif sebagai trader FX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *